Garut. Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ma’arif Banyuresmi akan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Hari Santri Nasional tahun 2022.

Agenda tersebut disampaikan pada rapat bulanan dengan Badan Pengurus Harian (BPH) yang diikuti 25 orang, terdiri dari PH dan departemen. Kegiatan ini di laksanakan di ruang rapat PK IPNU IPPNU SMK Ma’arif Banyuresmi, Sukakarya, pada Rabu (28/09/22).

Baca Juga: Kemas Acara Dengan Upgrading Dan Raker, IPNU IPPNU Karangtengah Masa Khidmat 2022-2024 Resmi Dilantik

Acara tersebut merupakan rapat bulanan yang rutin dilaksanakan pengurus PK IPNU IPPNU SMK Ma’arif sebagai tindak lanjut dari program kerja. Selain merencanakan agenda terdekat, dalam rapat ini juga dibahas tentang evaluasi kinerja para pengurus.

Baca Juga: Lantik PR IPNU IPPNU Karangagung, Bendahara PC IPNU Garut Berharap Jadi Cikal Bakal berkembangnya Organisasi Pelajar NU Di Singajaya

Ketua IPPNU PK SMK Ma’arif Banyuresmi Dewi Tia Agisti mengatakan, perayaan hari besar Islam merupakan program kerja yang harus dilaksanakan para pengurus. Maka dari itu, ia menekankan kepada seluruh perangkat untuk selalu menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Semoga dengan adanya rapat ini dapat menumbuhkan semangat para pengurus PK IPNU IPPNU SMK Ma’arif Banyuresmi, untuk menghidupkan kembali program kerja di Departemennya masing-masing,” tutupnya. ***

Pewarta: M.Y.A Sastradimadja

Baca Juga: KH. Jujun Junaedi Beri Pesan Serius Di Acara Pelantikan IPNU IPPNU Karangtengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *